Rabu, 08 Oktober 2014

PRIVIEW STUDENSITE GUNADARMA



Interaksi Manusia dan Komputer (IMK) pada dasarnya merupakan suatu interaksi  timbal balik antara manusia dengan komputer yang mempunyai tujuan mempermudah manusia mengoperasikan komputer. Timbal baliknya berupa output dari sistem komputer tersebut. Hubungan timbal balik ini, terjadi karena karena pengguna atau manusia melakukan perintah (input) lalu komputer memberikan suatu feedback berupa hasil (output) dari perintah tersebut. Kajian sistem IMK berhubungan desain, implementasi serta evaluasi sistem komputer, sehingga memudahkan manusia dalam penggunaannya.
Website studensite gunadarma saat ini memiliki perubahan desain, berikut ini analisa tampilan terbaru website studentsite gunadarma :
1. NAVIGASI (NAVIGATION)
Navigasi website studentsite terbaru baik (bagus) sehingga membantu mahasiswa  dalam menjelajah informasi di website studentsite untuk mencari informasi yang diinginkan secara mudah. Navigasi yang bagus mencerminkan struktur website yang sangat baik.

2. SEDERHANA
Desain tampilan website terbaru studensite gunadarma simple dengan arti tampilan website studentsite terlihat rapi, bersih dan juga informatif.

3. KENYAMANAN
Desainer web studentsite terbaru memperhatikan aspek kenyamanan user dalam membaca dan menelusuri website tersebut. Pemilihan ukuran fonts yang tepat sehingga mudah dibaca, kemudian letak link atau struktur navigasinya baik sehingga mudah dan cepat untuk diakses dan lebih penting lagi adalah Informatif.

4. KONSISTEN
Pemilihan jenis font atau huruf yang tepat dan konsisten, sehingga website studentsite terlihat disiplin dan rapi.

5. MASALAH UKURAN LAYAR
website studentiste  dapat ditampilkan dengan baik pada layar dengan ukuran yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.