Rabu, 05 November 2014

Kerjasama dengan Michael Bastian, HP Luncurkan Jam Tangan Pintar Pertamanya





Sebuah jam tangan pintar terbaru siap dipasarkan pada bulan November ini. Jam tangan pintar tersebut kali ini diproduksi oleh Hewlett-Packard (HP) yang melakukan kerjasama dengan Michael Bastian. Jam tangan pintar tersebut mereka sebut dengan nama MB Chronowing.
Jam tangan pintar ini memiliki layar bertentuk lingkaran. Versi basic yang menggunakan bahan stainless steel serta strap yang terbuat dari bahan kulit, karet serta nilon akan dipatok dengan harga sebesar 349 USD. Pihak HP pun menyediakan versi yang lebih mahal, dengan menggunakan case hitam, kaca terbuat dari bahan kristal safir serta strap dari bahan kulit buaya. Versi premium ini dipatok dengan harga sebesar 649 USD.
 MB Chronowing ini dilengkapi dengan LCD yang mampu menampilkan berbagai jenis notifikasi. Baik itu notifikasi ketika ada pesan masuk, informasi cuaca, harga saham serta tentunya sebagai fungsi utamanya untuk menampilkan waktu. Namun smartwatch ini tak hadir dengan layar sentuh, tapi menggunakan tiga tombol yang ada pada bagian sisinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.